Ebook Review atas Laporan Keuangan Kuartal IV – Tahun 2018

18/3/2019, 14:23 WIB

Ebook Review atas Laporan Keuangan Kuartal IV – Tahun 2018

Dear investor dari berbagai profesi, dengan visi untuk meningkatkan jumlah Investor Saham di Bursa Efek Indonesia, seraya semakin memperkenalkan dan menumbuhkan jumlah Investor Value di Indonesia, maka Penulis via andrianoktianto.com berkeinginan membantu perjalanan Anda dalam berinvestasi di pasar modal saham (BEI) dengan menyusun Ebook Review atas Laporan Keuangan Kuartalan (dalam bentuk PDF Ter-Password) setiap kuartal atau tiap tiga bulan sekali yang berisi 20 saham pilihan dari total >600-an saham di Bursa Efek Indonesia.

Tentu saja Ebook Review atas Laporan Keuangan Kuartal IV – Tahun 2018 ini berdasarkan hasil review analisis pada laporan keuangan 4Q18/FY18 [Kuartal IV tahun 2018] emiten pilihan Penulis via andrianoktianto.com yang memenuhi kaidah Value Investing.

Ebook Review atas Laporan Keuangan Kuartalan ini bisa relevan hingga 1 (satu) kuartal kedepan / sebelum LK (Laporan Keuangan) Kuartalan selanjutnya release via Website BEI [Catatan : tidak menutup kemungkinan relevan 2 s.d 3 kuartal selanjutnya] kecuali ada ketentuan atau kondisi lain.

Ebook Review atas Laporan Keuangan Kuartal IV – Tahun 2018 ini rencananya terbit secara bertahap pada pertengahan bulan Februari 2019 s.d akhir Maret 2019. Anda bisa memperolehnya via email andrianoktianto@gmail.com .


Beberapa saham pilihan Penulis via andrianoktianto.com yang telah masuk Ebook Review atas Laporan Keuangan Kuartal beberapa waktu lalu [catatan : dimana Penulis sempat memberikan potensi atau review dari menariknya saham – saham pilihan yang saat ini akhirnya melejit dari harga layak akumulasinya] diantaranya ialah :

saham SMCB yang bisa Anda baca [ disini ], saham WOOD yang bisa Anda baca [ disini ], saham KINO yang bisa Anda baca [ disini ], saham IMAS yang bisa Anda baca [ disini ], saham ESSA yang bisa Anda baca [ disini ], saham MAIN yang bisa Anda baca [ disini ], saham TSPC yang bisa Anda baca [ disini ], saham UNVR yang bisa Anda baca [ disini ] serta beberapa saham lainnya.

NB : sebagian saham lainnya tidak di disclousure untuk kepentingan ekslusivitas Anggota andrianoktianto.com.


Tugas seorang Value Investor adalah memilih saham – saham terbaik yang sesuai kaidah value investing sehingga mampu mempebesar peluang untuk memperoleh profit jumbo, tanpa lelah energi, tanpa buang waktu dan tetap bisa fokus pada profesi utama Anda atau juga bisa berlibur atau bersantai.

Ebook Review atas Laporan Keuangan Kuartal ini membantu pemilihan saham yang ideal TANPA harus sering melototin fluktuasi harga saham.

Okey, untuk memperoleh Ebook Review atas Laporan Keuangan Kuartal IV tahun 2018 ini, maka bisa mengirimkan email ke andrianoktianto@gmail.com untuk bertanya apapun terkait Ebook atau jika Anda ingin memperoleh Ebook Review atas Laporan Keuangan Kuartal sebelumnya [Catatan : mengingat Ebook Kuartal ini seperti cerita berlanjut].

Value Investing Indonesia andrianoktianto.com !

ASTRA OTOPARTS (saham AUTO) – th. 2020

Ekspansi produk, penambahan Outlet Shop & Drive guna perbesar pangsa pasar, efisiensi biaya utama hingga ...

E-book Review atas Laporan Keuangan Kuartal IV – Tahun 2019

Ebook Review atas Laporan Keuangan Kuartal IV – Tahun 2019   Dear investor dari berbagai ...

Global Mediacom : Online Digital Media – Induk Perusahaan MNCN :: Saham BMTR Menarik (2019) ?

Saham BMTR Menarik ? : Mulai dari dua lini bisnis inti yang memberikan kontribusi pendapatan ...

Right Issue : Hal-hal Penting Tentang (HMETD) Bagi Investor Saham

Right Issue : Definisi, Tujuan, Mekanisme, Penentuan harga teoritis, Efek bagi Investor Saham, Alasan emiten ...

Media Nusantara Citra : UnderValue, Performa & Online – Digital Media Expansion :: Saham MNCN Good OR Bad (2019) ?

Good or Bad saham MNCN ? : Mulai dari menjadi Market leader penyiaran stasiun televisi ...

Akasha Wira International : Valuasi Murah – Kinerja Not Bad Di Tengah Menariknya Permintaan AMDK :: Saham ADES Good or Bad (2019) ?

Good or Bad saham ADES ? : Mulai dari pengendali oleh perusahaan ternama [tahun 2004, ...