Testimoni

Saya bergabung dengan andrianoktianto.com baru akhir November 2018. Saat ini, saya telah merasakan floating profit 19% dari saham GJTL dengan harga beli 630/lbr saham. Saya benar - benar merasakan nyamannya metode value investing, bukan trading.

Rudy Sutanto

Wiraswasta / Pengusaha

Saham: GJTL Profit: 19%

Saya mengucapkan terima kasih banyak buat pak ian dan team andrianoktianto.com .

Sebelumnya saya adalah swing trader dan ARA hunter. Saya pernah mengalami profit besar namun akhirnya jadi rugi besar. Tapi setelah jadi member andrianoktianto.com , Saya belajar banyak tentang value investing dari Pak ian. Kini portfolio saya berangsur - angsur "hijau" kembali.

David

Investor

Saham: GJTL, LPCK dan WSKT Profit: 18%, 56% dan 27%

Saya mengucapkan terima kasih banyak atas guidance Pak ian / andrianoktianto.com .

Selama saya jadi member, walaupun baru berjalan 1 bulan lebih portofolio Saya yang awalnya "merah merona" sekarang dengan menata ulang kembali sesuai rekomendasi portofolio andrianoktianto.com maka hasilnya terlihat sangat menggembirakan !

Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih !

Andiyanto Dharmawan

Wiraswasta / Pengusaha

Saham: LPCK, IMAS, INDR dan WSKT Profit: 49%, 32%, 25% dan 24%

Saya pertama kali masuk ke pasar modal saham di pertengahan tahun 2016. Pada saat itu Saya belum tahu banyak mengenai metode value investing, sehingga banyak terjebak di trading yang untungnya tidak seberapa banyak dan justru sering rugi, apalagi juga menghabiskan energi Saya.

Beruntungnya di awal tahun 2017 Saya bergabung dengan metode value investing andrianoktianto.com .

Menurut saya metode value investing profitnya paling maksimal dan saya bisa santai sambil kerja tanpa tergesa gesa jual / beli setiap hari.

Sayangnya waktu itu saya tidak sempat beli saham INDY karena beberapa alasan, dimana waktu itu cukup hits di andrianoktianto.com dan bisa profit ratusan persen.

Memang tidak semua saham andrianoktianto.com Saya beli  melainkan Saya analisa kembali karena pada akhirnya kita lah investor yang menentukan investasi di portofolio saham kita sendiri.

Samy

Karyawan Swasta

Saham: IMAS, INKP dan HRUM Profit: 248%, 150% dan 35%

Sejak bergabung dengan andrianoktianto.com Saya mulai terbiasa menjadi value investor dan saham pertama yang diberi rating A+ oleh Pak ian / andrianoktianto.com yaitu saham INKP yang mana telah Saya beli sejak di harga 4,000/lbr saham beberapa waktu lalu.

Semoga Pak ian selalu memberikan analisa fundamental emiten yang bagus - bagus dikemudian hari.

Thank You !

Wendi

Wiraswasta / Pengusaha

Saham: INKP Profit: 400%

Saya memulai terjun ke pasar modal saham pada tahun 2009, dikarenakan memang mengambil jurusan finance pada saat kuliah. Pada awalnya, Saya memulai dengan dana kecil dengan metode fundamental menjadi nomor 1 dalam memilih atau membeli saham. Saya mendapatkan profit yang lumayan tetapi ada juga ruginya.

Pada tahun 2017 bulan September secara tidak sengaja waktu search di google Saya membaca ulasan yang dibuat oleh andrianoktianto . Saya merasa sangat sepemikiran dengan apa yang diulas dan cara yang diterapkan dalam berinvestasi saham.

Singkat cerita selama 1 tahun menjadi member andrianoktianto . Total portofolio Saya dan keluarga tumbuh sangat signifikan !

Bahkan pertumbuhannya mendekati 600% dalam waktu 1 tahun dan 3 bulan.

Nothing is instant in this world. Good things happen to those who invest dan wait.

Terima kasih atas segala - galanya.

Reza Widjaja

Wiraswasta / Pengusaha

Saham: [semua saham di portofolio] Profit: 600%
Rudy Sutanto

Wiraswasta / Pengusaha

David

Investor

Andiyanto Dharmawan

Wiraswasta / Pengusaha

Samy

Karyawan Swasta

Wendi

Wiraswasta / Pengusaha

Reza Widjaja

Wiraswasta / Pengusaha